Pemilihan Ketua MPK dan OSIS MAN 2 Kota Madiun Masa Bakti 2021-2022

Pemilihan Ketua MPK dan OSIS MAN 2 Kota Madiun Masa Bakti 2021-2022

Oleh : rs - 2021-08-24 11:04:12

Seiring dengan berakhirnya masa bakti pengurus Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dan OSIS 2020-2021, MAN 2 Kota Madiun melaksanakan pemilihan pengurus untuk kedua organisasi tersebut.
Kegiatan yang dilaksanakan secara online tersebut dilaksanakan pada hari Senin (23/08/2021) yang dibuka secara resmi oleh bapak Kepala Madrasah dalam seremonial yang disiarkan melalui kanal video streaming.
Pemilihan ketua MPK dan OSIS ini diawali dengan pembacaan Tata Tertib pemilihan, penyampaian visi-misi oleh masing-masing calon, lalu diikuti dengan sesi Tanya-Jawab. Setelah itu dilaksanakan pemilihan secara online oleh seluruh peserta didik dan juga bapak/ibu guru. Kegiatan ini diakhiri dengan pengumuman hasil penghitungan suara dan sambutan dari ketua terpilih.
Moh. Rizky Yoga Erwanto, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa melalui sistem pemilihan ketua MPK dan OSIS secara online ini diharapkan bisa memilih sosok ketua yang mampu membawa MPK dan OSIS MAN 2 Kota Madiun ke arah yang lebih baik, terutama menghadapi tantangan situasi dan kondisi pandemi yang belum berakhir sampai saat ini. Dimana tentu akan mempengaruhi berbagai pola pelaksanaaan program-program MPK maupun OSIS.
Selain itu, Zainal Arifin selaku Kepada Madrasah juga menegaskan bahwa, situasi sekarang ini menuntut semua pihak agar menjadikan sebuah kesempatan dan juga tantangan dan justru tidak menjadikan sebuah hambatan. Segala bentuk kreatifitas dan inovasi diharapkan muncul dari ketua terpilih yang tentunya juga akan membawa nama baik MAN 2 Kota Madiun di masa yang akan datang, demikian imbuhnya.

Komentar

0 Komentar

P O R T A L