Kenal Sambut Kepala MAN 2 Kota Madiun: Penyerahan Panji Menandai Awal Baru

Kenal Sambut Kepala MAN 2 Kota Madiun: Penyerahan Panji Menandai Awal Baru

Oleh : rs - 2024-05-28 16:37:29

Pada hari Selasa, 28 Mei 2024, bertempat di Aula MAN 2 Kota Madiun dilaksanakan "Kenal Sambut Kepala MAN 2 Kota Madiun". Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Madiun, H. Munir, S.Ag., M.SI., serta Kasubag TU Kankemenag Kota Madiun.

Kehadiran juga diperkuat oleh para pemimpin dan perwakilan Komite MAN 2 Kota Madiun, Pengawas MA Kankemenag Kota Madiun, serta rombongan dari MIN 1 Kota Madiun. Tak ketinggalan, seluruh guru dan karyawan MAN 2 Kota Madiun juga turut memeriahkan acara tersebut.

Titik puncak acara ditandai dengan momen penyerahan Panji MAN 2 Kota Madiun dari Plt. MAN 2 Kota Madiun, Yulli Elveni Qomariyyah, S.Pd., kepada Kepala MAN 2 Kota Madiun yang baru, Drs. H. Muhammad Fuad Hariri, M.Pd.I. Momen ini menjadi awal baru bagi institusi pendidikan yang telah lama menjadi tonggak pendidikan di Kota Madiun.

Dalam sambutannya, Drs. H. Muhammad Fuad Hariri, M.Pd.I., menyampaikan komitmen dan visinya untuk terus mengangkat martabat MAN 2 Kota Madiun dalam menyediakan pendidikan berkualitas. Harapannya, semangat dan kerja sama yang terjalin akan membawa prestasi gemilang bagi seluruh warga MAN 2 Kota Madiun. "Madrasah sebagai lembaga pendidikan menjadi tempat tumpuan harapan wali murid dalam pendidikan putra-putrinya yang senantiasa kita emban dan kita wujudkan bersama. Oleh karenanya, hanya kerjasama dan koordinasi yang baik serta komitmen menjaga madrasah ini bersama-sama yang akan menjadi solusinua", tegasnya.

Kepala Kankemenag Kota Madiun, H. Munir, S.Ag., M.SI dalam sambutannya menyampaikan pesan kepada Kepala yang baru untuk senantiasa mempertahankan presstasi MAN 2 Kota Madiun yang selama ini diraih dan berusaha meningkatkannya. "Ada tugas berat yang akan dipikul yaitu mempertahankan prestasi yang selama ini dicapai. Yang itu hanya bisa dilakukan dengan kerjasama yang baik dan solid dari semua pihak", pungkasnya. (rs)

Komentar

0 Komentar

P O R T A L