Pameran dan Pagelaran Seni Kelas XII Sebagai Ajang Kreativitas Siswa dibidang Seni

Pameran dan Pagelaran Seni Kelas XII Sebagai Ajang Kreativitas Siswa dibidang Seni

Oleh : Rs/Rv - 2022-03-19 12:01:31

Sabtu (19/03/2022) diselenggarakan Pagelaran seni dari siswa kelas XII MAN 2 Kota Madiun bertempat di Aula MAN 2 Kota Madiun.  Pagelaran ini diselenggarakan sebagai ajang untuk menyalurkan kreativitas, minat dan bakat siswa kelas XII dibidang seni, selain itu sebagai penilaian praktek mata pelajaran seni dan budaya bagi siswa kelas XII. Bakat-bakat yang ditampilkan oleh siswa antara lain Seni Tari, seni Drama, seni olah Vokal, Seni Rupa, fotografi dan Kerajinan Tangan. Para siswa berlomba menunjukan keterampilan dan kelihaian mereka dalam menampilkan berbagai seni dan keterampilan yang telah mereka dapatkan dalam proses belajar di kelas.
Pagelaran ini dihadiri Oleh Kepala Madrasah, Kepala TU, Waka, Wali Kelas XII dan siswa MAN 2 Kota Madiun. dalam sambutanya Kepala Madrasah Zainal Arifin memberikan apresiasi kepada siswa dan guru yang turut andil menyelenggarakan agenda ini, dan ini dijadikan sebagai pengalaman dan pembuktian dalam menyalurkan minat dan bakat dibidang seni.
Pameran dan Pagelaran Seni memang telah menjadi salah satu agenda tahunan di MAN 2 Kota Madiun sebagai salah satu wujud aktualisasi siswa dalam berkesenian seperti yang telah mereka pelajari selama tiga tahun di sekolah ini. Diharapkannya, siswa kelas X dan XI yang memang diberi tugas untuk mereview pagelaran tersebut bisa melakukan hal yang jauh lebih baik di tahun mendatang. 

Komentar

0 Komentar

P O R T A L