Pembukaan Perayaan Pekan Hari Jadi MAN 2 Kota Madiun Ke 30 Tahun 2022

Pembukaan Perayaan Pekan Hari Jadi MAN 2 Kota Madiun Ke 30 Tahun 2022

Oleh : rifan - 2022-01-21 10:59:39

Dalam memperingati dan merayakan hari jadi MAN  2 Kota Madiun pada tanggal 20 Januari, pada Jumat 21/01/22 dilaksanakan kegiatan Pembukaan “Perayaan Pekan Hari Jadi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Madiun” . Kegiatan ini dilaksanakan daring melalui Channel Youtube MAN 2 Kota Madiun dan luring  di halaman depan MAN 2 Kota Madiun dibuka Oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Madiun Dr Munir M.Hum. Agenda secara luring di hadiri Oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Madiun beserta jajaranya, Pengurus Komite MAN 2 Kota Madiun, Guru dan Karyawan serta perwakilan kelas siswa MAN 2 Kota Madiun. Acara ini dimeriahkan Penampilan para Siswa MAN 2 Kota Madiun seperti Group Vokal, Teater, Pakibra Perak dan sebagainya. Dalam Sambutanya Munir menyatakan bahwa MAN 2 Kota Madiun sudah melalui banyak proses dan mampu menjawab tantangan jaman sehingga Unggul di Wilker Madiun.
Kegiatan Perayaan Pekan Hari Jadi Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Madiun ini sebagai ajang pencarian bakat akademis yang diselenggarakan pada 9 Januari 2022 sampai 27 Januari 2022. Adapun tema yang diusung dalam kegiatan ini adalah ASTRAWARA (Aksi Prestasi Raih Juara) Sehingga melalui tema tersebut diharapkan pelaksanaan Hari Jadi ke 30 ini bisa menjadi ajang untuk menuangkan kreasi dan kreativitas serta mampu menarik animo masyarakat khususnya pelajar se-kota Madiun dan pelajar se-Wilker Madiun pada umumnya.
Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu bakti sosial diantaranya Santunan Siswa/Siswi kurang mampu dan Penyerahan sumbangan kepada yayasan panti asuhan dan 13 Cabang Perlombaan dengan 467 Peserta. 

Komentar

0 Komentar

P O R T A L