Penyaluran Hewan Kurban 1442 H MAN 2 Kota Madiun Kepada Masyarakat

Penyaluran Hewan Kurban 1442 H MAN 2 Kota Madiun Kepada Masyarakat

Oleh : rs - 2021-07-19 10:58:04

Pada hari ini (19/07/2021), MAN 2 Kota Madiun menyalurkan hewan kurban menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 ini kepada beberapa takmir masjid, Lembaga dan juga Yayasan di sekitar wilayah Madiun dan sekitarnya.
Adapun beberapa penerima hewan kurban dari MAN 2 Kota Madiun diantaranya adalah Musholla Rohmatuttaqwa, Masjid Thoriqul Jannah, Musholla At-Taqlim, Masjid Al-Amin, Pondok pesantren Kanzul Ulum. Kesemuanya berada di wilayah Kota Madiun. Sedangkan untuk luar Kota Madiun diantaranya Musholla At-Taqwa Slambur Geger Madiun, Musholla As-Salim Dungus Madiun, Pondok Pesantren Al-Jayadi Mlaten Geger madiun serta Yayasan Sunan Kalijaga Ngawi. Selain itu, juga diberikan beberapa hewan kurban kepada kelompok GTT/PTT dan juga bina lingkung Komite MAN 2 Kota Madiun.
Penyaluran hewan kurban ini dimaksudkan agar pelaksanaan kurban di lingkungan MAN 2 Kota Madiun bisa memberikan manfaat lebih luas kepada seluruh lapisan masyarakat. Ust. Abdul Rohman, S.Ag., M.Pd., selaku ketua panitia menyampaikan bahwa penyaluran hewan kurban hidup ini merupakan kegiatan yang sudah lama berjalan di MAN 2 Kota Madiun dan sudah dirasa sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masyarakat. Terlebih di masa pandemi seperti sekarang ini, penyaluran dengan cara seperti ini sesuai dengan situasi yang ada.
Diharapkan kegiatan ini selain menjadi salah satu sarana pendidikan bagi peserta didik, juga menjadi sarana amal bagi bapak/ibu guru serta karyawan di lingkungan MAN 2 Kota Madiun, imbuhnya. (m2km/Hum)

Komentar

0 Komentar

P O R T A L