Penyerahan Peserta PKL dan UKK MAN 2 Kota Madiun di UPT BLK Singosari Malang

Penyerahan Peserta PKL dan UKK MAN 2 Kota Madiun di UPT BLK Singosari Malang

Oleh : rivan - 2023-07-03 23:09:11

Madiun - Sebanyak 72 siswa MAN 2 Kota Madiun mengikuti program Praktek Kerja Lapangan (PKL) dan Uji Kompetensi Keahlian (UKK) di UPT BLK Singosari Malang. Acara penyerahan peserta dilakukan pada hari Senin, 3 Juli 2023, oleh kepala MAN 2 Kota Madiun, H. Zainal Arifin, S.Ag., M.Pd.I., M.A. dan diterima oleh Plt. Kasubag TU BLK Singosari, Robert Nasu Liwu, S.Pd., M.M.

Acara penyerahan tersebut menjadi momen penting bagi siswa-siswa MAN 2 Kota Madiun, karena mereka telah harus mengikuti tahap Praktek Kerja Lapangan dan Uji Kompetensi Keahlian yang merupakan bagian integral dari kurikulum mereka. Praktek Kerja Lapangan memberikan siswa kesempatan untuk mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang telah mereka pelajari di lingkungan kerja nyata, sementara Uji Kompetensi Keahlian mengukur kemampuan mereka dalam bidang keahlian yang mereka pilih.

Kepala MAN 2 Kota Madiun, H. Zainal Arifin, S.Ag., M.Pd.I., M.A., menyampaikan rasa bangga dan apresiasi atas prestasi siswa-siswa yang telah menyelesaikan program tersebut. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada UPT BLK Singosari Malang yang telah menjadi mitra dalam melaksanakan program Praktek Kerja Lapangan dan Uji Kompetensi Keahlian ini.

Plt. Kasubag TU BLK Singosari, Robert Nasuliwu, menyambut peserta dengan hangat dan mengucapkan selamat datang di UPT BLK Singosari. Beliau berharap bahwa siswa-siswa tersebut dapat memperoleh dan mengaplikasikan pengetahuan dan keterampilan yang mereka peroleh selama program ini di masa depan mereka. Robert Nasu Liwu juga menegaskan bahwa BLK Singosari siap untuk terus mendukung pengembangan kompetensi siswa dalam berbagai bidang keahlian.

Direncanakan PKL dan UKK ini berlangsung dari tanggal 3 - 27 Juli 2023.

Komentar

0 Komentar

P O R T A L