Tiga Siswi MAN 2 Kota Madiun Meraih Kejuaraan dalam Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Tiga Siswi MAN 2 Kota Madiun Meraih Kejuaraan dalam Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional

Oleh : humas - 2021-09-03 11:12:57

Tiga orang siswi MAN 2 Kota Madiun berhasil menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Olimpiade Bahasa Inggris Tingkat Nasional Tahun 2021 (English Olympiad/EO 2021) yang diselenggarakan oleh Lembaga Kompetisi Indonesia.
Dalam ajang yang diikuti oleh 2000-an peserta dari seluruh penjuru nusantara ini, medali emas berhasil diraih oleh Kana Qurrota A'yun Abadi dan medali Perak oleh Arini Fara Diva. Keduanya berasal dari satu kelas, yaitu X Model 2. Sedangkan medali Perunggu oleh Kayla Aquilani Shafanisafitri dari X MIPA 1.
EO 2021 ini merupakan kompetisi yang diikuti oleh siswa/siswi dari SMA, SMK, dan MA se-Indonesia yg diselenggarakan pada tanggal 29 Agustus 2021 secara daring.
Dalam kesan-kesannya selama mempersiapkan dan mengikuti ajang tersebut, Kana, peraih medali Emas, menyampaikan rasa suka citanya. Dia menambahkan, bahwa hasil ini merupakan impiannya selama ini. Selain itu, kedua rekannya, Arini dan Kayla juga sependapat bahwa ajang ini merupakan batu loncatan untuk meningkatkan prestasinya ke depan.
Selain itu, Purwatiningsih, selaku wakil kepala bidang Kesiswaan juga menuturkan, bahwa meski persiapan yang dilakukan oleh ketiganya relatif tidak maksimal, akan tetapi bisa meraih hasil yang cukup membanggakan.
Harapannya, ketiganya masih duduk di kelas X yang tentunya masih mempunyai kesempatan yang terbuka lebar untuk terus berprestasi dalam ajang lain yang lebih bergensi, imbuhnya. 

Komentar

0 Komentar

P O R T A L