"Angkasa, Awali Langkah Arunikan Santri" Pembukaan MASTA'ARI MAN 2 Kota Madiun

"Angkasa, Awali Langkah Arunikan Santri" Pembukaan MASTA'ARI MAN 2 Kota Madiun

Oleh : hm - 2024-07-18 07:33:15

Hadiri Masa Taaruf Santri (MASTA’ARI) Pondok Pesantren Darul Rohmah MAN 2 Kota Madiun, Kakankemenag Kota Madiun Munir tegaskan, “seorang santri tidak hanya dituntut belajar dan memahami apa yang sudah diajarkan, namun mereka juga dituntut untuk berakhlak mulia dan mampu beradaptasi di manapun ia berada.”

 

Semangat dan harapan juga diberikan oleh Kepala Madrasah dan Komite pada 66 santri baru Program Khusus (PK) ini untuk tidak berkecil hati, karena kita semua memiliki kesempatan yang sama seperti yang lain dalam mencari ilmu. Raih kesuksesan dengan komitmen, konsisten, disiplin, dan focus, semoga santri PK MAN 2 Kota Madiun bisa menjadi pemimpin yang bijaksana serta mampu menguasai berbagai bidang keilmuan.

 

Usung tema “Angkasa, Awali Langkah Arunika Santri” kegiatan yang digelar di aula MAN 2 Kota Madiun bertujuan untuk mengenalkan sistem pembelajaran, karakter dan budaya yang ada di lingkungan Asrama dan Madrasah. Tampak hadir Kasi Pendma, Kepala Madrasah, Ketua Komite, Asatidz/Asatidzah, pengurus harian asrama dan seluruh santri lama maupun baru, Rabu (18/07).

Komentar

0 Komentar

P O R T A L