Pembukaan Milad PP. Darul Rohmah Ke-13 Tahun 2022

Pembukaan Milad PP. Darul Rohmah Ke-13 Tahun 2022

Oleh : rs - 2022-12-17 09:00:16

Pada tahun 2022 ini, PP. Darul Rohmah (PPDR) MAN 2 Kota Madiun telah menginjak usianya yang ke-13. Perayaan milad ini dibuka melalui seremonial pembukaan yang diadakan pada hari Sabtu, 17 Desember 2022 bertempat di Aula MAN 2 Kota Madiun.

Perayaan Milad ke-13 tahun ini mengusung tema “Sukses Berkarya Berlandaskan Akhlak Mulia”. Berbagai kegiatan telah direncanakan untuk mengisi milad tahun ini yang kesemuanya dilaksanakan oleh, dari dan untuk semua santri PP. Darul Rohmah.

Adham Fajar, siswa kelas XI PK 1 selaku ketua panitia milad tahun ini menyampaikan permohonan maaf karena seharusnya milad PP. Darul Rohmah dilaksanakan pada bulan Oktober.

Dalam sambutannya, Zainal Arifin selaku kepala MAN 2 Kota Madiun menyampaikan bahwa milad adalah momentum untuk melakukan intropeksi, muhasabah. “Perjalanan hidup pada hakikatnya menyusun portofolio kita sendiri. Sehingga diri kita cukup untuk bermuhasabah melalui pribadi kita sendiri”, tegas beliau.

Beliau berharap sejalan dengan tema milad tahun ini, seluruh santri agar terus meningkatkan karya nyata dan manfaat dengan tetap menjadikan akhlak mulia sebagai landasannya.

Pembukaan milad ini dihadiri juga oleh waka akademik, Yulli Elveni Qomariyah, pengelola dan asatidz PP. Darul Rohmah. Acara ini secara simbolis dibuka dengan pemotongan tumpeng oleh kepala MAN 2 Kota Madiun dan diserahkan kepada Waka Akademik dan selanjutnya diisi dengan beberapa penampilan dari santri-santri PPDR.

(rs/humm2km)

Komentar

0 Komentar

P O R T A L