Penyampaian Hasil Supervisi Pembelajaran Tahun Pelajaran 2023/2024 di MAN 2 Kota Madiun

Penyampaian Hasil Supervisi Pembelajaran Tahun Pelajaran 2023/2024 di MAN 2 Kota Madiun

Oleh : rs - 2023-09-30 18:06:23

Madiun, 29 September 2023 - Bertempat di Aula MAN 2 Kota Madiun dilaksanakan kegiatan penyampaian hasil supervisi pembelajaran yang berlangsung pada hari Jumat, tanggal 29 September 2023. Acara ini dipimpin oleh Wakil Kepala Madrasah Bidang Akademik, Yulli Elveni Qomariyyah, S.Pd.

Dalam suasana yang penuh antusiasme, kegiatan dimulai dengan sambutan dari Waka Bidang Akademik yang menyampaikan apresiasi terhadap kerja keras para guru dan supervisor selama proses supervisi. Yulli Elveni Qomariyyah, S.Pd. menyatakan, "Pembelajaran yang efektif adalah hasil dari kolaborasi dan dedikasi kita semua. Hari ini, kita berkumpul untuk merayakan prestasi dan pengabdian dalam meningkatkan mutu pembelajaran di MAN 2 Kota Madiun."

Puncak acara terjadi saat penyerahan reward kepada guru dan supervisor yang memperoleh nilai supervisi tertinggi. Momennya dipenuhi kebahagiaan dan tepuk tangan sebagai bentuk penghargaan atas dedikasi mereka. 

Yulli Elveni Qomariyyah juga menekankan pentingnya supervisi sebagai alat evaluasi untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran di MAN 2 Kota Madiun. "Supervisi bukan hanya tentang penilaian, tetapi juga tentang pembelajaran bersama dan perbaikan berkelanjutan. Kita semua bagian dari tim yang peduli terhadap pendidikan yang berkualitas," tambahnya.

Guru yang mwndapatkan reward adalah Rama Dwi Setiyo Kuncoro, S.Pd., M.Sc., Zainal Arifin, S.Pd., Eka Wahyuningasri, S.Pd., M.Pd., Enik Ufarida, S.Ag. Nur Huda, S.Pd., Rifqi Firda Syaktanti, S.Pd., Dwi Susilowati, S.Ag., dan dari Supervisor adalah Drs. Muhammad Romadlon, M.Pd.

Komentar

0 Komentar

P O R T A L