Raih Prestasi pada Expo Madrasah Plus Keterampilan di Palembang

Raih Prestasi pada Expo Madrasah Plus Keterampilan di Palembang

Oleh : humass - 2023-05-21 20:33:46

MAN 2 Kota Madiun tampil pada ajang Expo Madrasah Plus Keterampilan tingkat nasional yang berlangsung di Palembang pada tanggal 17 sampai 20 Mei 2023. Ajang yang digelar oleh Kementerian Agama melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Islam ini bertempat di MAN 3 Palembang.
Rombongan MAN 2 Kota Madiun berjumlah 14 orang dipimpin oleh Kepala Madrasah Zainal Arifin yang teridiri dari Guru dan Siswa.
"ini merupakan ajang untuk unjuk kemampuan dari Madrasah Plus Keterampilan" ujar Zainal. Dijelaskannya, pada ajang kali ini MAN 2 Kota Madiun mengirim tujuh tim untuk mengikuti lomba. Selain lomba, digelar Rakor Kepala Madrasah, dan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang akan diikuti oleh guru keterampilan.
Dalam ajang ini MAN 2 Kota Madiun menyabet beberapa piala, diantaranya:  (1) Fadhil Muhammad Daffa, Kelas XI IPA 2 Juara 1 Strach Animation Robotik Siswa, (2)     Najwa Syifa, Kelas XI IPA 4, Juara 1 Kategori Ilustrasi Desain Poster, (3) Nikmah Fauziyyah A, Kelas XI IPA 6, Juara 1 Kategori Komunikasi Video Profil Madrasah, (4) Khotibul Umam Aswaja S.Pd, Juara 2 Skenario Terbaik Lomba Video Sinematik Guru, (5) Nurcahayaningrum S.Pd. Juara 3 Kategori Wonderful Colour Desain Busana Pesta Guru, dan (6) Nur Sajida Bagus Saputra S.Pd. Juara 3 Best Desain Kategori Creative Project Robotik Guru.
 

Komentar

0 Komentar

P O R T A L