Sidang Pleno Kelulusan Peserta Didik Kelas XII MAN 2 Kota Madiun untuk Tahun Ajaran 2023/2024

Sidang Pleno Kelulusan Peserta Didik Kelas XII MAN 2 Kota Madiun untuk Tahun Ajaran 2023/2024

Oleh : rs - 2024-05-03 22:12:05

Pada hari Jumat, tanggal 3 Mei 2024, diadakan Sidang Pleno Kelulusan Peserta Didik Kelas XII MAN 2 Kota Madiun untuk Tahun Ajaran 2023/2024. Acara tersebut dilangsungkan di aula MAN 2 Kota Madiun dengan dihadiri oleh pengawas Madrasah Aliyah, Drs. H. Sudjianto, M.Pd., serta Plt. Kepala MAN 2 Kota Madiun, Yulli Elveni Qomariyyah, S.Pd., beserta seluruh bapak/ibu guru MAN 2 Kota Madiun.

Kriteria Kelulusan dibacakan oleh Purwatiningsih, S.Pd., M.Pd. selaku wakamad bidang Kesiswaan. Selanjutnya sambutan dari Plt. Kepala MAN 2 Kota Madiun, Yulli Elveni Qomariyyah, S.Pd. Dalam sambutannya, Yulli menyampaikan bahwa seluruh rangkaian proses pembelajaran kelas XII sudah berakhir serta menjelaskan dari kriteria yang dipersyaratkan. Dan dilanjutkan dengan memimpin jalannya sidang.

Sementara, Drs. H. Sudjianto, M.Pd. selaku pengawas Madrasah Aliyah menjelaskan dalam sambutannya bahwa ada beberapa hal yang perlu diperhatikan terkait perkembangan informasi penilaian di lembaga pendidikan yang dijadikan pertimbangan dalam seleksi perguruan tinggi.

Komentar

0 Komentar

P O R T A L