Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di MAN 2 Kota Madiun 2023

Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di MAN 2 Kota Madiun 2023

Oleh : rs - 2023-09-30 20:46:24

1 Oktober 2023. Hari ini, tepat pada hari Minggu, 1 Oktober 2023, dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di lapangan MAN 2 Kota Madiun. Acara ini diikuti oleh seluruh guru, karyawan, dan peserta didik MAN 2 Kota Madiun, yang dipandu oleh pembina upacara, H. Zainal Arifin, M.Pd.I., M.A.

Pada peringatan kali ini, tema yang diusung adalah "Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju". Sebuah tema yang mengajak seluruh peserta untuk merenung dan menggali makna serta peran Pancasila dalam memajukan bangsa Indonesia.

Acara diisi dengan pembacaan ikrar oleh Kasmini, M.Pd., yang penuh semangat menggambarkan komitmen seluruh komponen MAN 2 Kota Madiun untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai landasan berbangsa dan bernegara.

Upacara ditutup dengan pembacaan doa oleh Drs. Mariyani, M.Pd.I., yang mendoakan keselamatan dan kemajuan bagi bangsa dan negara Indonesia. Doa ini menjadi momen refleksi dan harapan bersama untuk mewujudkan cita-cita luhur Pancasila.

Semua rangkaian kegiatan ini berlangsung dengan khidmat dan penuh makna, mencerminkan kebersamaan dan kesatuan di antara warga MAN 2 Kota Madiun dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila. 

Komentar

0 Komentar

P O R T A L